Daily Report

Selasa 31 July 2018

            Assalamu Alaikum Wr.Wb. Setelah sekian lama kita tidak berjumpa akhirnya kita kembali dipertemukan di semester 5 lima ini .tepat pada minggu pertama perkuliahan. Sesuai dengan perjanjian kemarin dikelas kami kembali di adakan personal cooking yang setiap harinya itu diminggu praktek ada 2 orang yang akan akan melakukan personal cooking dan saya tak menyankah nama saya yang pertama dan teman sekelas saya "Muhlis''

            Dan di personal cooking kali ini saya akan memasak "Ayam  Kemangi" saya mengenal masakan ini pada saat melaksanakan On The Job Training di Kota Bandung masakan khas Sunda ini menurut saya memiliki cita rasa tersendiri dengan aroma kemanginya. Tetapi di ayam kemngi yang saya masak ini berbeda dengan biasanya karena saya menambahkan air kelapa yang dipercaya dapat mengempukkan daging dan memberikan cita rasa manis alami pada makanan

            Berikut ini adalah recipi "Ayam Kemangi" yang saya buat



Itu Adalah recipi "Ayam Kemangi yang saya buat semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua
Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar