Daily Activitie

Rabu, 15 Agustus 2018

Assalamu Alaikum Wr.Wb

     Hi guys ketemu lagi di blog aku nihh kembali lagi aku akan menceritakan kegiatanku pada hari ini. Awal kegiatan aku hari ini yaitu, Pak ichal showing mengubah sourdough menjadi leaving dengan cara menambahkan satu sendok makan sourdough ditambah dengan 75 gram tepung dan 75 gram air, kemudian diaduk hingga tercampur rata. Kemudian wadahnya dibungkus dengan plastik wrap dan didiamkan selama 12 jam. 

     Campuran Sourdough itu akan dilanjutkan pada besok hari untuk membuat roti. Kemudian Saya melanjutkan mendekor sponge cake yang kemarin saya buat. Saya mendekor sponge cake menggunakan whipped cream, cokelat garnish, edible flower and red cherry. Saya dibantu dengan Chef Salam untuk mendekor sponge cake tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar