Daily Activity

Rabu, 29 Agustus 2018

Assalamu Alaikukm Wr.Wb
              Hari ini adalah kelompok saya bertugas untuk prepare bread corner untuk hari kamis, oleh karena itu kelompok saya terlebih dahulu berdiskusi untuk membagi tugas yang akan kami lakukan hari ini. OK terlebih dahulu saya akan memperkenalkan teman kelompok saya disini ada kak Agung, Ria, Yuli, Gasa dan Ion.

              Kami pun melakukan tugas yang kami akan prepare saya bertugas untuk membuat filling untuk dannis yaitu apple strudel,mempersiapkan bahan sandwich membuat isian fuff dan setelah semua itu selesai, saya mencoba membantu teman kelompok saya.

              Hari itu memang cukup banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan begitu pula dengan kelompok-kelompok lain sehingga apa yang kita lakukan cukup berantakan, beberapa produk yangkami kerjakan tidak cukup baik dan kurang untuk mengantur waktu kami, sehingga membuat Boss genk kita kurang bersahabat bagi kami. Hari yang kurang beruntung.



0 komentar:

Posting Komentar