Daily Activity

Rabu 1 Agustus 2018

              Assalamu Alaikum Wr.Wb
Hi guys ketemu lagi di blog aku nihh kembali lagi aku akan menceritakan kegiatanku pada hari ini. Awal kegiatan aku hari ini yaitu mengeluarkan croissant dari freezer yang telah di buat oleh rekan kelompok saya yaitu Indra dan Ranggo. Saya memindahkan croissant tersebut dari freezer ke chiller agar adonan tidak membeku dan mendiamkannya selama 2 jam, kemudian di bake.



             Setelah itu kami diarahkan oleh chef Salam untuk membuat isian pie yang telah kami buat kemarin, masing masing kelompok mendapatkan tugas mebuat isian pie yang berbeda dan kelompok saya mendapatkan tugas untuk membuat pie dengan isian cheese cake
Adapun recipi cheese Cake yang diberikan oleh chef salam.

Cheese Cake
Filling
-600 gr Cream Cheese
-100 gr sugar
-2 Tblsp Flour
-1 pcs whole egg
-2 pcs egg yolk
-80 gr heavy cream
-2 tsp lemon zost (Chopped)

Frosting
-160 gr Heavy Cream
-20 gr Simple Syrup
-3 gr Gelatin
-2 tbsp basil seed



0 komentar:

Posting Komentar