Daily Activity

Kamis,30 Agustus 2018

Assalamu Alaikum Wr.Wb
       Hari ini kami kami telat untuk masuk kitchen yang harusnya masuk pada pukul 08:00 hari ini kita masuk pada pukul 11:00 dikarenakan ada sesuatu hal yang harus kita perbaiki. Jadi dikarenakan kemarin ada sedikit kendala, Bread Corner di pindahkan pada hari jumat. Hari kami memperbaiki produk yang kami buat kemarin begitu pula kelompok-kelompok yang lain.

       Saya mmperbaiki produk yang saya kerjakan bersama kelompok saya dan melanjutkan dengan menata tatanan bread corner untu di lounge rektorat dan kami pulang pada pukul 10:00. Kemudian dilanjutkan pada esok hari tepatnya pada hari jumat kelompok saya datang dikitchen pada pukul 05:00 untuk melanjutkan set up bread corner. Kami sangat senang bisa menyajikan makanan bagi para dosen, saya tasa mereka cukup puas dengan makanan yang kami sajikan.

Plain Croissant
Almond Croissant
Danish
Creamy Romaine
French Butterfly
Strawberry Muffin
Abon Bread 
Kue lapis
Berliner
Sandwich
***
Coffe and Tea
Infuse Water





0 komentar:

Posting Komentar