Daily Activity

   Assalamu Alaikum Wr.Wb ketemu lagi diblog aku diminggu kedua praktek walaupun saya baru diminggu pertama kali praktek setelah kembali dari On The Job Trainee. Hari ini adalah tanggal Hari Senin 19 februari 2018. Pagi ini saya datang ke kampus pada pukul 07:10 WIT untuk mengikuti upacara dimulai pada pukul 08:00 sampai pada pukul 08:30.

  Pada pukul 09:00 kita mulai one line untuk menerima  arahan dari supervisor yaitu kak Arunaldi, Jessika, dan Intandan dosen incharge Pak Faizal. Kami penerima pengaran tentang apa yang harus di prepare untuk hari ini. Dengan Menu Indonesian Breakfast dalam bentuk Buffet.

   Dan pada pukul 09:30 kami mulai doing untuk menyelesaikan preparang hari ini untuk besok. Hari ini saya dan kelomok saya mendapatkan menu dessert untuk membuat bika ambon dan bubuh injih.Saya dan kelomok saya lansung membagi tugas masing-masing untuk apa yang harus kita lakukan. Produk kami selesai pada pukul 01:30 setelah itu istirahat sampai pada pukul 02:00 dan dilanjutkan dengan general cleaning sampai pukul 05:00 dan kembali ke rumah masing-masing pada pukul 06:00.







0 komentar:

Posting Komentar