Daily Activity

   Assalamu Alaikum Wr. Wb ... Hari ini adalah hari kedua praktek untuk minggu ini Selasa,  20 Februari 2018 . Saya kekampus pada pukul 07:00 dan mempersiapkan semua alat yang digunakan untuk praktek hari ini. Pada pukul 08:00 kami mulai oneline untuk menerima arahan dari supervisor dan dosen incharge.

   Pada pukul 08:30 kami mulai penyiapkan bahan yang telah di prepare dari kemarin karena  saya adalah kelompok dessert jadi saya mengambil preparang bika ambon yang telah dibuat krmarin kemudian di garnish sedemikian rupa dan memanaskan bubuh Injing yang telah dibuat kemarin dan membuat cairan santan untuk bubuh injin kemudian dicampurkan kedalam bubuh injin tsb.

   Pada pukul 09:45 kami mulai plating untuk produk hari ini, dan makanan di set up di restaurant pada pukul 10:00 setelahbkita hanya mengawasi makanan yang harus di refill kembali jika makan yang telah kami bawa ke restaurant telah habis. Kami closing restaurant pada pukul 11:45. Setelah itu kami melanjutkan prepare untuk besok, besok saya adalah kelompok appetizer,yang kami prepare untuk besok adalah beef untuk thai beef salad beserta sayur-sayurannya

0 komentar:

Posting Komentar