Daily Activity

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Selasa 17 April 2018
      Hari ini bertepatan tanggal 17 , itu berarti pada pagi ini dikampus kami yang tercinta diadakan upacara bendera untuk mengenang jasa para pahlawan. Tentu saja saya ikut serta dalam upacara itu walaupun hari ini adalah minggu praktek karena menurut saya cukup ribet mengganti seragam teori keseragam praktek ditambah panasnya sinar mentari yang cukup menyengat. Walaupun begitu saya tetap semangat. Udah cukup ya curhatnya tentang upacara hari ini xixixixixi.

       Setelah upacara seperti biasa kami oneline terlebih dahulu dan berdoa menurut kepercayaan dan agama masing-masing dan mendengarkan materi yang dijelaskan oleh dosen yang tidak keluar dari menu kita hari ini. Dan pada hari ini kelompok saya bertugas di section pastry and bakery.

Katerimendi

Orange Truffle

Roll Red Velvet


     Dan hari ini saya dipercayakan untuk menghendel Orange Truffle dikarenakan produk yang dipreperkan teman kelompok saya dihari kemarin kurang baik, adonan coklatnya susah untuk dibentuk jadi saya membuat ulang kembali.


0 komentar:

Posting Komentar