Daily Activity

Sachertorte

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Ini adalah praktek hari terakhir di guyysss minggu ini .. akhirnya, selamat datang untuk holiday :)
Dalam minggu ini saya membuat dessert, karena kemarin tentang section kami adalah perubahan. Dan saya dapatkan adalah dessrt. Jadi, di pagi hari ketika saya masuk dapur. Saya segera melakukan apa yang perlu dilakukan. Saya membuat beberapa garnis untukcake ini. Saya selesai memberi glasir di sachertorte, saya melelehkan cokelat untuk cake ini dan berpikir apa yang harus saya lakukan untuk menghias cake. Setelah selesai, saya memberikan garnish untuk puding beras, sachertorte dan bubuh inji. Saya juga memberikan beberapa contoh hiasan kue. kemudian saya memberi tahu teman-teman saya dan membagikannya untuk mereka masing-masing. sehingga ketika restoran buka kita dapat dengan mudah melakukannya dan secara teratur. Karena hari ini tidak ada persiapan untuk besok. Jadi, kami didi preparatin untuk penjualan tomorro-nya "BURGER MINI WITH SMOKE BEEF AND CHICKEN CHRYSPI".


Rice Pudding
Karena hari ini adalah hari ulang tahun kapros kita yang tercinta. Jadi saya dan teman saya membuat kue untuk ultahnya hari ini. Kue ini adalah kue bolu dengan oranye dan coklat. Sangat lezat karena kami membuat dengan cinta tentu saja. Ini adalah sesuatu yang istimewa untuk orang-orang spesial seperti dosen saya yang tercinta, dll
Kami memberi kejutan di lapangan tenis. Karena leacher kami sangat suka bermain tenis di sore hari. Selalu. Jadi, ketika kita selesai membersihkan . Semua orang di dapur pergi ke lapangan tenis. Kami membawa kue dan beberapa pisau dengan speaker dan lagu ultah. Kejutan yang sangat menyenangkan. Begitu menarik  sangat suka . Setelah memberi kejutan kami pergi ke dapur dan memotong kue. Makan bersama setelah kue habis. Saya senang ketika saya membuat makanan dan orang-orang seperti mereka. Saya sangat senang. Setelah pesta ini kami langsung pulang.

0 komentar:

Posting Komentar