Daily Activity

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu
Hyy teman-teman selamat datang di blog saya. Ini adalah hari kedua ketika saya berlatih di dapur untuk minggu ini. Hari ini, kami melakukannya sesuai persiapan kemarin. Hari ini latihan a la carte dilakukan dengan sangat baik kata mr. bos gengk. Dia mengatakan hari ini latihannya bagus dan makanan kita bagus. Seleranya bagus dan enak dilihat. Namun masih perlu sedikit perbaikan. Kami juga harus menambahkan lebih banyak pengetahuan tentang cara melakukan peletingan.
       Untuk Gratin Dauphinoise, kita hanya memotong potongan sedang dan meletakkannya di piring. Untuk di bagian atas kami menggunakan Fairgan untuk membuat warna di atas lebih cokelat lagi. Dan kami memberikan irisan bawang prei sangat berpikir dan taburkan parsley kering. Untuk Creamed Bayam, kami hanya mengolesi bayam dan menuangkan saus (panas) dicampur dengan kacang tanah, garam dan lada putih. Semuanya melayani dalam satu piring. Saya memberikan beberapa hiasan seperti potongan lemon dll.

.
 Setelah restoran tutup. Selanjutnya, kita istirahat dan makan dan tentu saja berdoa. Setelah itu, kami bersiap untuk besok. Tapi, kali ini berbeda. Saya membuat persiapan yang berbeda untuk besok. Dan saya mempersiapkan sup adalah Japanese Clear Soup With Shrimp dan Pure Of Pumpkin Soup. Jadi, untuk clear Jepang saya hanya menyiapkan persediaan atau cairan untuk esok hari dan memanaskan udang untuk merasakan sup. Dan dari pada sup labu murni kami menyiapkan sup bahan utama. Saya memanggang labu dan berbaur sampai halus seperti pasta yang bagus dengan seledri dan bawang putih.
liquid for japanese clear soup
Hari ini prodak kami cukup bagus dan saya berterima kasih buat kelompok saya.. THANKSS GENKKK.

0 komentar:

Posting Komentar