Daily Activity

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu...
            Hello guys, setelah kami libur akhirnya kita kembali lagi ke kitchen!!! untuk memulai kembali kegiatan kami dikitchen dan mencerikannya kembali di blog ini.
       Hari ini ada pembagian section .Hari ini saya di main kitchen bersama kelompok saya dan bersama section lainnya antara lain cold kitchen, butcher, and pastry. karena hari ini adalah hari senin berarti hari ini kami hanya prepare untuk besok. kelompok saya terdiri dari 7 orang,termaksud saya . dan saya mendapat tugas bersama hana untuk  prepare Moules Mariniere (Steamed Mussels) is a food the main ingerients is mussels . cooked with onior or sallot ,parsley stems, pepper and wine.
         Selain itu saya juga membuat potato gratinoin yang bahannya terdiri dari kentang yang di slice,cream ,milk and salt and papper.
 
Setelah itu saya membuat preperang untuk spinach dengan cream sauce



Setelah itu semua selesaikami bergegas membereskan semua bahan dan alat, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama setelah itu General Cleaning.

0 komentar:

Posting Komentar