Daily Report

Assalamu Alaikum Wr.Wb.
Rabu 18 April 2018
        Haiii.... Hari ini seperti  biasa sebelum praktek terlebih dahulu kita oneline dikitchen dan berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas di kitchen. Dosen pun memberikan pengarahan kembali tentang prodak yang akan dibuat pada hari ini memberi tahukan beberapa trik tentang kinerja orang kitchen dalam "Menu Ala Carte"

       Hari ini kelompok saya mendapatkan tugas di section cold kitchen setelah hari sebelumnya berada disection Pastry and Bakery. Kelompok kami melanjutkan apa yang telah di preparkan oleh section cold kitchen yang  kemarin adapun prodak cold kitchen :



Deep-Fried Calamari with Spicy Tomato Sauce and Aioli

Club Sandwich

Jellied Fruit Salad

Chef Salad
     Pada pukul 10:00 dimulai open restaurant dan melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang telah di tetetapkan dari awal, tetapi prodak yang saya handel tidak berjalan secara baik dikarenakan calamari yang saya buat tidak sebagus yang saya harapkan calamarinya terlalu berminyak mungkin dikarenakan panas minyaknya tidak stabil saat menggoreng dan kejadiaan hari ini semoga menjadi pelajaran kedepannya untuk membuat prodak yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar