MID "ORIENTAL BUFFET"

CONTINENTAL BUFFET
Setelah melakukan beberapa hari praktek tibalah saatnya melakukan “final mid test” dimana setiap satu kelompok harus mengerjakan satu set menu buffet dan pada final mid test kali ini agak berbeda dimana setiap kelompok yang melaksanakan tugasnya hanya berperan sebagai supervisor dimana setiap orang dalam kelompok itu harus bertanggung jawab dalam setiap section dan menu buffet itu dikerjakan dengan bantuan dari kelompok lain.
Dan pada kesempatan ini kelompok saya mendapatkan menu Continental Buffet, jenis menu buffet ini berasal dari  Negara yang mempunya dataran luas contuhnya eropa, amerika dan Australia yang terdiri dari appetizer, soup, main course, dessert dan saya bertanggung jawab pada section pembuatan Club sandwich dan Monte Cristo. Saya mengatur semua anggota saya bagaimana pada hari itu saction yang sudah menjadi tanggung jawab saya bisa selesai dengan cepat. Tak lupa dengan teman kelompok saya yang lain mereka juga sedang mengamati pembuatan makanan di setiap section mereka agar tidak ada kesalahan sedikit pun yang bisa membuat produk itu gagal.







0 komentar:

Posting Komentar