Daily Activity

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Kamis 19 April 2018
          Hello Guyss... tidak terasa yaa sudah sampai hari terakhir untuk praktek  diminggu ini. seperti. Pagi ini kita awali dengan oneline didalam kitchen dan berdoa terlebih dahulu sebelum melakukan berbagai kegiatan dihari ini, setelah selesai berdoa dosen memberi pengarahan seperti hari-hari sebelumnya.
         
           Hari ini saya ditunjuk oleh dosen untuk membersihkan Freezer bersama bunda (Aldy) dan memisahkan daging yang masih utuh dengan daging trimingan dan dilanjutkan dengan mempersiapkan daging yang akan diolah menjadi prodak makanan (panada) . Terlebih dahulu saya memotong daging dan dicincang kemudian diolah menjadi isian olahan makanan (isian panada).
         
           Setelah prodak makanan telah selesai dibuat kami mula membersihkan semua area dapur(General Cleaning) dan dilanjutkan dengan makan bersama-sama (Anak Bangsa). Setelah itu kami oneline untuk pilang dan mendengarkan beberapa kata dari dosen . Dan dosen pun memuji prodak yang kami buat pada hari ini dan dia berkata prodak yang kami buat semakin hari semakin baik, semoga prodak yang kami buat selanjutnya semakin baik lagi..

0 komentar:

Posting Komentar