Daily Activity

Daily Activity 17/05/18


Assalamu'alaikum wr.wb.
Haii para pembaca sekalian, saya ucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankannya semoga tetap kuat hingga hari terakhir yahh guys. Blog saya kali ini merupakan blog terakhir saya untuk semester ini, pada hari ini yang saya lakukan adalah membuat menu buka puasa untuk buka bersama yang akan diselenggarakan di masjid yang ada dikampus poltekpar makassar dan juga untuk menu buka puasa bersama yang akan dilakukan untuk seluruh mahasiswa prodi MTB nihh guys. Pada hari ini kami seluruh mahasiswa mtb juga akan menggelar acara buka bersama dikitchen poltekpar makassar jadi kamipun berbagi tugas untuk membuat menu buka puasa dan yang akan membuat untuk menu buka puasa dimasjid nantinya. Untuk menu buka puasa yang akan dimakan bersama adalah:





Menu buka puasa MTB:

- Udang Goreng Asam
- Bihun Goreng Seafood
- Hagape Daging
- Ayam Goreng
- Es Buah
- Es Lemon Tea





Gambar diatas adalah ketika kami semua mempersiapkan menu buka puasa untuk mahasiswa MTB, ketika semua bahan sudah siap, kamipun langsung membuat menu tersebut hingga semuanya siap untuk disusun diatas daun pisang yang akan menjadi meja dimana kami akan makan nantinya. Setelah semua hidangan telah selesai dan menu untuk mesjidpun sudah diberikan ke masjid kamipun tinggal menunggu waktu berbuka. Tepat ketika masjid sudah mengumandangkan adzannya kamipun sudah duduk rapi didepan makanan yang sudah dibagikan secara merata diatas daun pisang, kamipun segera berbuka puasa bersama teman-teman serta junior kami, sungguh saat-saat yang sangat menyenangkan untuk kami semua dapat berkumpul bersama dibulan yang suci ini dalam rangka mempererat tali siltaurahmi antara mahasiswa MTB didampingi oleh dosen kami, kamipun menyantap hidangan dengan hati yang senang. Setelah semuanya selesai kamipun GC dan setelah itu dipulangkan setelah mendapat arahan terakhir dari pak Faizal.


Mungkin sekian dulu dari saya yahh guys, terima kasih telah membaca blog saya hingga kini. Semoga diblog saya yang selanjutnya saya dapat memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat lagi buat kalian yang membaca blog saya. Selamat menjalankan ibadah puasa dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar