Daily Activity


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu ....
            Halo teman-teman .. selamat datang di cerita  saya. Jangan bosan membaca ceritaku oke. Jadi, hari ketiga di minggu ini. Tetap kuat, tetap tenang, tetap rajin, dan jagalah semangat. Sangat lelah tapi, aku senang. Sangat menikmati dan menikmati. Saya datang di dapur sangat awal dengan tim rekan saya Hana. Mengapa? Karena ada masalah yang sangat mendesak. Apa itu? Karena, kemarin kami mendapat tugas tambahan, jadi siap untuk hari ini sesuatu yang belum terselesaikan. Kami selesai dengan segera. Kemarin ketika im tambahan mereka adalah energi singkat untuk membuat persiapan kami untuk besok. Saya ingin membantu mereka. Tapi, di sisi lain saya juga punya tugas dan tanggung jawab untuk mengawasi semester dua dan memberi arahan. jadi, saya dan hana harus datang sangat awal untuk menyelesaikan yang belum selesai sehingga hari ini makanan dapat keluar tepat waktu dengan hasil yang baik.
            Setelah online, saya mendapat pekerjaan dari kelompok saya untuk menangani ganochi kentang dengan saus tomat. Dan yang lainnya, untuk nasi campur ditangani oleh roni dan yuli. Kalkun panggang dan udang meniuere ditangani oleh ade, agung, dan ranggo. Bagus. meskipun sudah ada tugas masing-masing. Tapi, saya tidak hanya melakukan apa yang harus saya lakukan. Tapi, terkadang saya mendapatkan bantuan mereka seperti hana. Ketika dia mendapatkan banyak pesanan, saya membantunya. Dan sebagainya
            Ganochi kentang adalah makanan yang bahan utamanya adalah kentang. Kentang yang telah dikukus kemudian dibuang kulitnya lalu dihancurkan. Setelah itu, tambahkan tepung dan aduk hingga merata. Dan dari bentuk dengan tangan Anda dan dibantu oleh garpu. Bentuknya seperti tabung dan agak oval. Dan selain pucat sebentar dan sajikan dengan saus tomat. Dengan taburan keju parmesant dan peterseli kering.






0 komentar:

Posting Komentar