Daily Activity


Assalamu'alaikum wr.wb.
Haii semuanya jumpa lagi kita diblog saya, yahh masih sama nihh dengan yang kemarin guys. Kalo gitu langsung aja kita lanjut ke activitas yang saya lakukan hari ini. Pada hari ini saya dan kelompok saya akan membuat atau menghandel hidangan maincourse, saya dan teman kelompok saya membagi tugas siapa yang akan menghandel masing-masing dari keepat maincourse yang ada pada hari ini, dan saya khususnya menghandel untuk hidangan Roast Turkey with Gravy and Mashed Potato. Pada hari ini saya menyiapkan segala yang saya butuhkan untuk membuat hidangan tersebut terutama karena hari ini saya baru membake turkey yang akan saya gunakan sehingga saya agak sedikit khawatir akan terlambatnya penyediaan hidangan ini karena proses pemanggangan turkey memakan waktu yang cukup lama, namun ternyata semuanya lancar dalam proses penyiapannya. Sayapun juga tetap membantu taman saya yang lainnya dalam menyiapkan hidangan yang akan mereka siapkan. Ketika restoran sudah dibuka dan orderan sudah mulai berdatangan kamipun bersiap untuk membuat pesanan, dalam proses pembuatan hidangan hingga plating tidak ada kendala apapun semuanya lancar terkendali hingga restoran close. 


Berikut merupakan gambar dari hidangan yang kelompok saya buat pada hari ini:



Nasi Campur



Prawn Meunierre with Speatzle and Tarragon Butter



Potato Gnocchi with Tomato Sauce







Roast Turkey with Gravy Sauce and Creamy Mashed Potato 


Setelah semua pesanan telah selesai kamipun memprepare untuk bahan yang kami rasa kurang untuk membuat hidangan ini lagi esoknya, setelah semua prepare yang kami lakukan telah selesai kamipun beristirahat sejenak dan setelah itu lanjut dengan GC. Seusai GC kamipun oneline untuk diberi arahan mengenai apa yang akan kami lakukan esok dan pemberitahuan mengenai final praktek kami seperti apa nantinya, setelah itu kamipun dipulangkan kerumah masing-masing. 



Sekian dulu dari blog saya nihh guys, jika adalah kesalahan tolong ditulis dikolom komentar yahh agar selanjutnya bisa saya kembangkan menjadi lebih baik lagi blog saya ini, semoga apa yang ada diblog saya ini dapat bermanfaat untuk yang membacanya. Sampai jumpa lagi diblog saya yang selanjutnya, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar