Equipment and Utensil

Assalamu'alaikum wr.wb.
Halo, jumpa lagi di blog saya. Kali ini sama halnya seperti blog saya yang lalu saya akan berbagi sedikit tentang penjelasan serta fungsi dari beberapa alat-alat dapur beserta cara pembersihannya yang mungkin bermanfaat untuk dapat kita ketahui pastinya.


Berikut beberapa gambar alat-alat yang akan saya jelaskan:






BLENDER

Alat ini tergolong sebagai supporting utensil, fungsinya adalah utk menghaluskan bahan baik itu rempah dan buah. Materialnya berupa kaca untuk bagian atasnya, dan bawahnya adalah berupa mesin. Proses pembersihannya cukup bagian yang kaca dicuci dengan sabun dan dibilas air sedangkan untuk bagian bawahnya cukup dilap hingga bersih saja. 






ICE CREAM SCOOP

Benda ini tergolong sebagai supporting utensil, fungsinya adalah untuk mepermudah dalam mengambil es krim, dengan sendok ini kita dapat memporsion es krim dengan mudah. Materialnya berupa besi atau plastik. Pembersihannya mudah cukup dicuci dengan sabun dan dibilas dengan air.







DISH WASHING MACHINE

Benda ini merupakan salah satu washing equipment, fungsinya adalah untuk mempermudah mencuci piring dan peralatan makan lainnya. Materialnya berupa besi diluar dan mesin pada bagian dalamnya. Pembersihannya juga cukup dicuci dengan sabun dan dibilas dengan air.



Sekian dari blog saya kali ini, jika ada kekurangan mohon ditulis di kolom komentar, agar selakunya dapat diperbaiki dikesempatan selanjutnya, sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar