Daily Activity


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu ....
 Halo teman-teman .. ini adalah hari terakhir di minggu ini dan hari pertama untuk berpuasa di bulan Ramadhan. Tidak banyak cerita yang bisa saya tulis di blog ini. Karena, kita mulai jam 01:00. hari ini khusus, karena restoran tidak dibuka dan kami puasa jadi, kami datang di dapur dan pukul 01.00 malam. ketika saya datang di dapur. Pertama, saya periksa satu per satu suhu dalam chiller, freezer dan berjalan di chiller. Setelah itu, saya memberikan sampah di semua tempat sampah di dapur.
 Setelah menyelesaikan pekerjaan saya, saya membantu teman-teman saya menyiapkan makanan kami. Makanan ini akan  dibagikan ke masjid. Kami juga membagi tugas. Saya mendapat tugas untuk menyiapkan jalangkote dengan beberapa teman saya yang lain. Jadi, saya juga membuat pasta yang bagus untuk mengisi jalangkote. Sementara yang lain memotong carrorts, kentang, telur rebus, dan memotong seledri. Setelah membuat pasta halus untuk mengisi jalangkote berikutnya, saya membuat saus  untuk  jalangkote.

 Setelah selesai mengisi isian dan saus untuk jalangkote kita semua bersama menyelesaikan proses terakhir dari jalangkote. Itu bentuknya. Untuk menyelesaikan dengan cepat. Saya juga memanggil beberapa teman-teman yang lain untuk membantu kami. Sementara itu, saya menggoreng beberapa jalangkote yang sudah terbentuk. 



Kita  melakukan kegiatan yang disebut "NGELIWET" dimakan bersama di satu tempat tetapi tidak menggunakan piring atau alat apa pun. Kami menggunakan daun pisang sebagai piring. Kami duduk bersama. Saya sangat senang. Karena, saya merasakan kebersamaan dengan sangat baik. Aku sangat menyukainya. Saya berharap di tahun depan kita bisa mengulang sesuatu seperti ini. Saya harap....
Untuk yang terakhir berkata, untuk semua orang saya minta maaf baik itu kesalahan saya yang disengaja maupun tidak disengaja. Saya minta maaf. Tidak ada tubuh yang sama persis seperti saya. Saya hanyalah gadis biasa yang tidak luput dari dosa. MARHABAN YA RAMADHAN.




0 komentar:

Posting Komentar